-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Cetak Booklet & Leaflet Murah di Jakarta Selatan

Jasa Cetak Booklet & Leaflet Murah di Jakarta Selatan

Cetak Booklet & Leaflet adalah cetakan jenis buku dengan ukuran dan jumlah halaman yang bervariasi. Umumnya booklet tidak lebih dari 52 halaman bolak-balik termasuk cover. Booklet sangat cocok sebagai media promosi yang dikemas dalam sebuah halaman-halaman Katalog produk serta jasa yang ditawarkan. Booklet maupun Leaflet sering juga berisikan kumpulan acara dari suatu kegiatan /event.

Jasa Cetak Bookle & Leaflet Murah


 
Bahan standar yang digunakan Cetak Booklet dan Leaflet Cover dengan Artpaper 260 gsm sedangkan untuk halaman isi bahan Artpaper 150-210 gsm. Untuk booklet  dengan jumlah halaman banyak isi dapat menggunakan bahan HVS 100 gsm yang semunya dicetak Separasi /offset Full color 2 sisi.

Untuk menambah kesan elegan serta menambah daya tahan booklet ini dapat dilakukan dengan penambahan Laminasi (Laminate) Doff dan Glossy.  Penjilidan booklet umumnya dengan Streples tengah.

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Booklet dan Leaflet anda kepada kami, silahkan datang langsung atau berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon/SMS, BBM.

Hubungi :

D O N I.
Telp. /WA:
0813.1117.8176
E-Mail   :
gilbyjayaprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520 (GILBY JAYA PRINTING)

Kami memberi diskon untuk kuantitas cetak Booklet dan Leaflet yang anda cetak; semakin banyak anda Mencetaknya, semakin murah harganya. 

"Di sini kami juga melayani antar jemput orderan ke alamat anda"