-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Jakarta Selatan

Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Jakarta Selatan

Gilby Jaya Printing adalah sebuah unit usaha yang bergerak di bidang Jasa Fotocopy, Jasa Percetakan dan Jasa Jilid Buku yang didirikan pada tahun 2000. Gilby Jaya Printing dengan layanan 24 jam nonstop,  siap melayani yang membutuhkan Jasa fotocopy, Jasa Jilid dan percetakan seperti dokumen kantor, tugas kuliah, foto copy skripsi, dan dokumen lainnya. Selain buka 24 jam di sini kami juga memberikan pelayanan antar jemput orderan.
 
 


Gilby Jaya Printing   yang beralamat di Jalan Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur - Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520
 
Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang Jasa Foto Copy, Jasa Percetakan dan Jasa Jilid, pada saat ini kami bermaksud untuk menawarkan Jasa Foto Copy, Jasa Percetakan dan Jasa Jilid Buku untuk kebutuhan kantor dan sekolah ataupun istansi lainnya. Bagi anda yang sibuk atau tidak punya waktu untuk datang ketempat kami disini kami Juga memberikan layanan antar jemput untuk daerah jakarta atau pesanan juga bisa dilakukan lewat online, dengan cara kirim file ke email atau ke WA kami.

Dengan layanan 24 Jam Nonstop kami siap membantu memperbanyak dokumen-dokumen anda baik Perusahaan maupun perorangan dengan harga Paling Murah dari yang lain. Kami selalu menjaga mutu, cepat, tepat, rapi dan memuaskan.

Hubungi :

D O N I.

Telp. /WA : 0813.1117.8176
E-Mail   :
gilbyjayaprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520 (GILBY JAYA PRINTING))